Harga Golf Cart di Ciawi

harga mobil golf

Harga Golf Cart di Ciawi – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Golf buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Cart ini yaitu memakai aki / baterai hingga sangatlah sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tak mengundang suara bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Golf di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Mobil Boogie elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Mobil Golf atau Boogie Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semuanya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Golf Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi andil besar pada usaha anda.