Harga Golf Cart di Jakarta Timur

harga mobil golf

Harga Golf Cart di Jakarta Timur – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Golf buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Club Car ini ialah gunakan aki / baterei maka amat sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tak mengundang suara bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Boogie di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Boogie Car elektrik di antaranya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Club Car atau Mobil Boogie di indonesia. kami sudah mensupply unit Club Car elektrik ke semuanya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Mobil Golf pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan peran besar pada upaya anda.