Harga Golf Cart di Kembangan

harga mobil golf

Harga Golf Cart di Kembangan – Garasigolfku ialah tempat membeli Mobil Boogie buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Golf ini ialah gunakan aki / baterei maka dari itu amat pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tak memunculkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Golf Car elektrik diantaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Car ini tidak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Mobil Golf atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Cart elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Golf pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta berikan peran besar pada upaya anda.