Harga Golf Cart di Pasar Rebo

harga mobil golf

Harga Golf Cart di Pasar Rebo – Garasigolfku yakni tempat membeli Buggy Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Boogie Car ini yaitu gunakan aki / baterei maka begitu sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tidak mengundang suara bising).
Tersebut sejumlah harga Boogie Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Golf Cart elektrik diantaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Car ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Golf Cart atau Mobil Boogie di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Boogie Car terhadap anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada upaya anda.