Harga Mobil Boogie di Kebayoran Baru

harga mobil golf

Harga Mobil Boogie di Kebayoran Baru – Garasigolfku yakni tempat membeli Mobil Boogie buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Golf ini merupakan memanfaatkan aki / baterai maka benar-benar sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tidak mengakibatkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Boogie di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Car elektrik di antaranya:

  • 1. Golf Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Club Car ini tidak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Mobil Boogie atau Boogie Car di indonesia. kami udah mensupply unit Boogie Car elektrik ke semuanya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Cart terhadap anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada usaha anda.