Harga Mobil Boogie di Pesanggrahan

harga mobil golf

Harga Mobil Boogie di Pesanggrahan – Garasigolfku yakni tempat membeli Golf Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini merupakan memanfaatkan aki / baterai hingga begitu pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tidak mengakibatkan pencemaran serta tak menyebabkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Buggy Car di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Mobil Golf elektrik misalnya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Golf ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Golf Car atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Cart terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi peran besar pada usaha anda.