Harga Mobil Golf di Limo

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Limo – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Golf untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Boogie Car ini ialah memanfaatkan aki / baterai maka dari itu begitu pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tidak memunculkan pencemaran serta tak mengakibatkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik diantaranya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Club Car ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Mobil Boogie atau Golf Cart di indonesia. kami udah mensupply unit Club Car elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberikannya garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Mobil Boogie pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada usaha anda.