Harga Mobil Golf di Tangerang

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Tangerang – Garasigolfku ialah tempat membeli Mobil Golf untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Club Car ini merupakan memanfaatkan aki / baterai maka begitu sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tak mengundang nada bising).
Tersebut sejumlah harga Club Car di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik di antaranya:

  • 1. Boogie Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Golf ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Golf Cart atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semuanya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada upaya anda.