Harga Buggy Car di Bogor Utara

harga mobil golf

Harga Buggy Car di Bogor Utara – Garasigolfku merupakan tempat membeli Buggy Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini yaitu memakai aki / baterei maka amat pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tidak mengakibatkan pencemaran serta tak menyebabkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Boogie di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Car elektrik misalnya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Buggy Car ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Mobil Golf atau Club Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Cart elektrik ke semua tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Club Car terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada upaya anda.