Harga Buggy Car di Kemayoran

harga jual mobil golf

Harga Buggy Car di Kemayoran – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Cart buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Club Car ini merupakan memanfaatkan aki / baterei maka dari itu begitu sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tak mengakibatkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Boogie di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Cart elektrik salah satunya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, sebab metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Buggy Car atau Buggy Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semua lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Golf terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada usaha anda.