Harga Buggy Car di Periuk

harga jual mobil golf

Harga Buggy Car di Periuk – Garasigolfku yaitu tempat membeli Club Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini yaitu memakai aki / baterei maka dari itu amat sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tidak memunculkan pencemaran serta tak mengundang suara bising).
Berikut sejumlah harga Golf Cart di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Buggy Car elektrik misalnya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Boogie Car ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Golf Car atau Boogie Car di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke seluruhnya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Buggy Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberi andil besar pada upaya anda.