Harga Golf Car di BSD

harga mobil golf

Harga Golf Car di BSD – Garasigolfku yaitu tempat membeli Club Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Boogie ini yaitu gunakan aki / baterai maka begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tak memunculkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Buggy Car di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Car elektrik misalnya:

  • 1. Boogie Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Mobil Golf atau Golf Cart di indonesia. kami udah mensupply unit Boogie Car elektrik ke semua tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Cart pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi andil besar pada usaha anda.