Harga Golf Car di Jatinegara

harga mobil golf

Harga Golf Car di Jatinegara – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Golf buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Boogie Car ini merupakan memakai aki / baterei maka dari itu amat pas buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tak memunculkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di area jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Buggy Car elektrik salah satunya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Buggy Car atau Golf Cart di indonesia. kami udah mensupply unit Club Car elektrik ke semua lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Mobil Boogie pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada usaha anda.