Harga Golf Car di Tangerang

harga jual mobil golf

Harga Golf Car di Tangerang – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Golf untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini yaitu memakai aki / baterai hingga begitu sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak mengundang nada bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Cart elektrik salah satunya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Boogie Car ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Golf Car atau Club Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Car elektrik ke seluruhnya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Cart terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan peran besar pada upaya anda.