Harga Mobil Boogie di Jakarta

harga jual mobil golf

Harga Mobil Boogie di Jakarta – Garasigolfku yaitu tempat membeli Buggy Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Boogie Car ini yakni gunakan aki / baterai hingga begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tak mengakibatkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Golf Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Golf Cart elektrik di antaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Golf ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Golf Cart atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Boogie Car elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal berikan garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Buggy Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya peran besar pada usaha anda.