Harga Mobil Golf di Bogor Barat

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Bogor Barat – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Cart buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Cart ini ialah gunakan aki / baterei maka dari itu benar-benar sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tak memunculkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Boogie di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Buggy Car elektrik salah satunya:

  • 1. Club Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Car ini tidak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Boogie Car atau Golf Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semuanya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta langkah perawatan Buggy Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta berikan andil besar pada usaha anda.