Harga Mobil Golf di Taman Sari

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Taman Sari – Garasigolfku yakni tempat membeli Mobil Golf untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini merupakan gunakan aki / baterei hingga begitu pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tidak menyebabkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Boogie di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Golf Cart elektrik di antaranya:

  • 1. Golf Cart elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Buggy Car ini tidak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Buggy Car atau Mobil Golf di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Cart elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Club Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi andil besar pada usaha anda.