Harga Boogie Car di Bekasi Selatan

harga mobil golf

Harga Boogie Car di Bekasi Selatan – Garasigolfku yaitu tempat membeli Buggy Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Cart ini merupakan gunakan aki / baterei maka dari itu benar-benar sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengakibatkan pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Mobil Boogie elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, sebab metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Mobil Golf atau Club Car di indonesia. kami udah mensupply unit Boogie Car elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Mobil Golf terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi peran besar pada usaha anda.