Harga Boogie Car di Bogor Tengah

harga mobil golf

Harga Boogie Car di Bogor Tengah – Garasigolfku merupakan tempat membeli Mobil Boogie buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Car ini yakni memanfaatkan aki / baterei maka dari itu begitu pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tak mengakibatkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Golf di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Boogie elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Golf Car atau Golf Cart di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Golf Cart terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada usaha anda.