Harga Buggy Car di Batuceper

harga jual mobil golf

Harga Buggy Car di Batuceper – Garasigolfku ialah tempat membeli Buggy Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Golf ini merupakan gunakan aki / baterai maka dari itu amat sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tak memunculkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Golf Cart elektrik salah satunya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Golf ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Boogie Car atau Club Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Car elektrik ke seluruhnya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Car terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada usaha anda.