Harga Buggy Car di Bogor Barat

harga mobil golf

Harga Buggy Car di Bogor Barat – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Cart untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini merupakan gunakan aki / baterei maka dari itu amat sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tidak memunculkan pencemaran serta tidak mengakibatkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Golf Cart di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Golf elektrik di antaranya:

  • 1. Mobil Golf elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Car ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Mobil Boogie atau Buggy Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semua daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Boogie Car terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada upaya anda.