Harga Buggy Car di Tangerang

harga mobil golf

Harga Buggy Car di Tangerang – Garasigolfku ialah tempat membeli Boogie Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Cart ini ialah gunakan aki / baterai maka begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak mengakibatkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Mobil Golf elektrik di antaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Car ini tidak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Mobil Golf atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke seluruhnya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Club Car pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya peran besar pada usaha anda.