Harga Club Car di Sentul

harga mobil golf

Harga Club Car di Sentul – Garasigolfku yaitu tempat membeli Club Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini ialah gunakan aki / baterai maka sangatlah sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tidak memunculkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Mobil Golf elektrik di antaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tak membuahkan noise, sebab metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Club Car atau Boogie Car di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke semuanya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Boogie Car pada anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada usaha anda.