Harga Golf Car di Cilandak

harga jual mobil golf

Harga Golf Car di Cilandak – Garasigolfku yakni tempat membeli Golf Cart buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Golf ini ialah memakai aki / baterei hingga amat pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tidak mengakibatkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Boogie Car elektrik diantaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Buggy Car atau Golf Cart di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke semua area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Golf Cart terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya peran besar pada upaya anda.