Harga Golf Car di Jakarta Barat

harga mobil golf

Harga Golf Car di Jakarta Barat – Garasigolfku yakni tempat membeli Buggy Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini yakni gunakan aki / baterai maka dari itu begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tak mengundang suara bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Golf elektrik di antaranya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Club Car atau Club Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Car elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan berikan garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta langkah perawatan Golf Cart pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi peran besar pada usaha anda.