Harga Golf Car di Kramat Jati

harga mobil golf

Harga Golf Car di Kramat Jati – Garasigolfku ialah tempat membeli Mobil Boogie buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Boogie Car ini yaitu memanfaatkan aki / baterai maka dari itu benar-benar sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tak mengundang nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Golf elektrik misalnya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Club Car ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Mobil Boogie atau Buggy Car di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke seluruhnya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Club Car pada anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada usaha anda.