Harga Golf Car di Taman Sari

harga jual mobil golf

Harga Golf Car di Taman Sari – Garasigolfku merupakan tempat membeli Club Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Club Car ini yakni memakai aki / baterei hingga benar-benar pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Buggy Car elektrik misalnya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Golf ini tak membuahkan noise, sebab metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Buggy Car atau Boogie Car di indonesia. kami udah mensupply unit Club Car elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberikannya garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Boogie Car pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada usaha anda.