Harga Golf Car di Tanah Abang

harga jual mobil golf

Harga Golf Car di Tanah Abang – Garasigolfku yaitu tempat membeli Mobil Boogie untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Mobil Boogie ini merupakan memakai aki / baterai maka sangatlah sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tak mengundang nada bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Golf di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Cart elektrik misalnya:

  • 1. Golf Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Car ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Mobil Boogie atau Buggy Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Car elektrik ke semua tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Cart terhadap anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi andil besar pada upaya anda.