Harga Golf Cart di Pulo Gadung

harga jual mobil golf

Harga Golf Cart di Pulo Gadung – Garasigolfku ialah tempat membeli Golf Cart buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Buggy Car ini ialah gunakan aki / baterai hingga benar-benar pas buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak memunculkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Cart elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Golf elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, sebab metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Club Car atau Buggy Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Cart elektrik ke semuanya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Buggy Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi andil besar pada usaha anda.