Harga Mobil Boogie di Cipondoh

harga jual mobil golf

Harga Mobil Boogie di Cipondoh – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini yakni gunakan aki / baterei maka dari itu amat pas buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tidak mengakibatkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Car di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Mobil Golf elektrik di antaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Boogie Car ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Club Car atau Mobil Golf di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Cart elektrik ke semua lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Golf Cart terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberi andil besar pada upaya anda.