Harga Mobil Golf di Serpong

harga jual mobil golf

Harga Mobil Golf di Serpong – Garasigolfku yakni tempat membeli Golf Cart untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Car ini merupakan memakai aki / baterai maka benar-benar sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tak menyebabkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Boogie Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Club Car elektrik diantaranya:

  • 1. Club Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Boogie ini tidak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Club Car atau Golf Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Car elektrik ke semuanya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Golf terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada upaya anda.