Harga Mobil Golf di Tanah Abang

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Tanah Abang – Garasigolfku ialah tempat membeli Club Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini yakni gunakan aki / baterei maka amat sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tak memunculkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Club Car di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Buggy Car elektrik diantaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Club Car ini tak membuahkan noise, lantaran metode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Boogie Car atau Golf Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Golf Car elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Golf Cart pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan andil besar pada usaha anda.