Harga Mobil Golf di Tanjung Priok

harga mobil golf

Harga Mobil Golf di Tanjung Priok – Garasigolfku yakni tempat membeli Club Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Golf Car ini ialah memakai aki / baterai hingga sangatlah pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini begitu ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tak mengakibatkan suara bising).
Berikut sejumlah harga Golf Cart di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Buggy Car elektrik diantaranya:

  • 1. Mobil Golf elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Mobil Golf atau Golf Car di indonesia. kami udah mensupply unit Club Car elektrik ke semuanya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit atau perawatan pada anda dan pelatihan serta trik perawatan Boogie Car terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta berikan peran besar pada upaya anda.