Harga Buggy Car di Makasar

harga jual mobil golf

Harga Buggy Car di Makasar – Garasigolfku yaitu tempat membeli Club Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Boogie ini merupakan memakai aki / baterai maka dari itu amat sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak mengundang pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Club Car di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Car elektrik misalnya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Boogie ini tak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Mobil Golf atau Club Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Club Car elektrik ke seluruhnya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal berikan garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Mobil Boogie terhadap anda ketika pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta berikan andil besar pada usaha anda.