Harga Club Car di Pondok Aren

harga mobil golf

Harga Club Car di Pondok Aren – Garasigolfku merupakan tempat membeli Club Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Golf ini merupakan memakai aki / baterei maka sangatlah sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tak memunculkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Boogie di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik misalnya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Boogie ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Buggy Car atau Golf Cart di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Cart elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit atau pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta langkah perawatan Buggy Car pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada usaha anda.