Harga Club Car di Sawangan

harga mobil golf

Harga Club Car di Sawangan – Garasigolfku ialah tempat membeli Golf Car untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Cart ini ialah memakai aki / baterei hingga begitu pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tidak mengakibatkan pencemaran serta tak memunculkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Boogie Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Golf elektrik salah satunya:

  • 1. Mobil Golf elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Club Car ini tidak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Buggy Car atau Club Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Boogie Car elektrik ke semuanya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberikannya garansi unit ataupun perawatan terhadap anda dan pelatihan serta trik perawatan Golf Cart pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya peran besar pada usaha anda.