Panduan Pembelian Golf Car Listrik vs Bensin

Saat membeli sebuah golf cart, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan, tetapi dua hal yang paling penting adalah sumber daya listrik dan membeli baru atau bekas. Pada panduan ini, kita akan fokus pada sumber daya listrik dan membandingkan kelebihan dan kekurangan dari golf cart listrik dan bensin.

Panduan pembelian golf car listrik vs gasoline
Panduan pembelian golf car listrik vs bensin

Keuntungan utama dari golf cart bensin adalah jarak tempuh yang lebih panjang dan lebih kuat, cocok untuk digunakan di luar jalan. Namun, golf cart bensin memerlukan perawatan rutin, lebih banyak sistem dan bagian yang dapat rusak, dan lebih mahal untuk diperbaiki. 

Sementara itu, golf cart listrik lebih tenang, memiliki start yang lebih halus, memerlukan perawatan yang lebih sedikit, dan lebih sedikit bagian yang dapat rusak. Namun, jarak tempuh yang lebih pendek dan harus diisi ulang menggunakan stop kontak listrik, serta baterai harus diganti setiap 2-4 tahun. Pada akhirnya, penting untuk mempertimbangkan tempat dan cara Anda akan menggunakan golf cart Anda, dan berbicara dengan teman, tetangga, dan profesional sebelum membuat keputusan akhir. 

Untuk informasi pembelian mobil golf kondisi baru dan second rekondisi, informasi harga dan spesifikasi produk segera hubungi kami di No Whatsapp 085817556708.