Keunggulan Mobil Golf

Keunggulan mobil golf

Keunggulan Mobil golf adalah kendaraan jenis elektrik yang ramah lingkungan yang sering kita temukan, ketika kita berkunjung ke lapangan golf yang digunakan oleh para pemain golf . Mobil golf  namanya yang sering kita dengar dengan sebutan golf cart atau buggy car adalah salah satu jenis kendaraan elektrik yang memiliki konsep kendaraan masa depan.

Kenapa mobil golf ini memiliki konsep kendaraan masa depan?. Karena mobil golf ini sendiri menggunakan tenaga aki (battery) sebagai tenaga penggerak mobil golf itu sendiri. Karena menggunakan tenaga elektrik maka mobil golf ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan kendaraan lainnya yang menggunakan tenaga bahan bakar minyak (BBM).

Salah satu keunggulan dari kendaraan elektrik ini adalah kendaraan ini termasuk dalam kendaraan yang ramah lingkungan karena tidak menimbulkan polusi udara. Kendaraan mobil golf ini memiliki bunyi yang halus, tampilan yang futuristik, ramah lingkungan dan memiliki lebar body yang tidak terlalu besar.

mobil golf dijual saat ini bukan saja peruntukannya untuk lapangan golf. melainkan untuk berbagai sektor industri baik itu sektor swasta maupun pemerintahan. Oleh sebab itu saat ini kita sering jumpai mobil golf tidak hanya berada di lapangan golf saja, akan tetapi di berbagai tempat seperti pabrik, bandara, hotel, resort, rumah sakit, tempat rekreasi keluarga, event-event pameran ataupun di lingkungan komplek perumahan untuk pemakaian pribadi (perorangan).

Dengan seiringnya berkembangnya industri yang ada di Indonesia, maka permintaan akan penjualan dan pembelian mobil golf saat ini, banyak digemari dan di sukai karena merupakan jenis kendaraan yang ramah lingkungan, efesien, mudah dalam perawatan dan mudah untuk di kemudikan dan dikendarai.

Keunggulan mobil golf

Mobil golf di bandara

Mobil golf di bandara yang kita lihat di terminal 3 Soekarna Hatta, merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh pihak bandara kepada setiap penumpang pesawat untuk menuju boarding gate atau perpindahan gate di teminal 3 bandara Soekarno Hatta. Adapun untuk menaiki mobil golf ini tidak di perlukan persyaratan khusus untuk menaikinya.

Anda cukup meminta naik kepada petugas ataupun customer service mobile setempat yang berada di lokasi. Selain itu anda juga akan menyaksikan security bandara menaiki mobil golf, yang dimana mobil golf tersebut di peruntukan untuk patroli keliling area bandara dari tim pengamanan security yang ada di bandara. Inilah salah satu keunggulan lainnya dari mobil golf karena selain di gunakan pada area terbuka (outdoor), mobil golf ini juga bisa di gunakan di area tertutup (indoor).

Mobil golf di rumah sakit

Mobil golf ambulance sering kita jumpai di beberapa rumah sakit yang berada di Indonesia. Mobil golf ambulance adalah merupakan kendaraan mobil golf yang di modifikasi, seperti mobil ambulance yang digunakan untuk mengangkut pasien di rumah sakit atau digunakan sebagai sarana trasnportasi di dalam Rumah sakit.

Saat ini banyak industri rumah sakit menggunakan mobil golf model ambulance yang di peruntukan untuk memindahkan pasein rumah sakit, dari satu ruangan ke ruangan yang lainnya. Ini juga merupakan salah satu keunggulan dari mobil golf karena mobil golf ini tidak memiliki body yang lebar, sehingga mobil golf ini dapat di gunakan pada area  jalanan yang tidak terlalu lebar atau besar.

Untuk harga mobil golf ini sendiri bisa di bilang sangat relatif karena mengingat keunggulan dari mobil golf itu sendiri. Untuk harga mobil golf tergantung dari kondisi mobil golf itu sendiri baik kondisi baru ataupun bekas. Selain itu model varian dari mobil golf itu sendiri, umumnya mobil golf memiliki model seperti dua seat, empat seat, enam seat dan delapan seat.

Lihat juga ini :
  1. Jual mobil golf baru empat seat.
  2. Jual mobil golf baru enam seat.
  3. Jual mobil golf baru delapan seat.
Sekian informasi dari kami semoga artikel yang kami buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda. Terima kasih.