Mobil Golf Car Tampil Sporty Dengan Velg Ring 10

Mobil golf car tampil sporty dengan velg ring 10

Mobil golf car tampil sporty dengan velg ring 10 memang membuat banyak perbedaan dalam pandangan mata kita. Mobil golf car umumnya menggunakan standar velg bawaan pabrikan ukuran ring 8 dengan ukuran ban 18*8.5-8. Velg mobil golf dan ban merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kendaraan mobil ini.

Memodifikasi velg mobil merupakan cara untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dari pada umumnya. Tentunya dengan menggunakan velg ring 10 dengan bahan aluminium alloy menjadikan aura pada tampilan mobil golf anda akan terlihat lebih sporty.

Memang harga velg ring 10 khusus mobil golf ini jauh lebih mahal dari pada harga velg ring 8 ukuran bawaan pabrikan. Tetapi dengan kocek uang yang anda keluarkan lebih, itu akan sebanding dengan tampilan sporty yang anda dapatkan dalam kendaraan mobil anda. 

Mobil Golf Car Tampil Sporty Dengan Velg Ring 10

Cara membersihkan dan merawat velg mobil golf

Cara membersihkan dan merawat velg mobil golf ini cukup mudah, agar velg anda selalu bersih dan mengkilap setiap saat. Anda bisa lakukan pencucian velg mobil dengan shampo mobil dan air hingga bersih dan di lap sampai kering. Anda juga dapat menggunakan cairan khusus yang bernama water sport remover, yang banyak di temukan di pasaran untuk mencegah timbulnya jamur dan warna kusam pada velg mobil anda.

Sekian artikel dari kami, apabila anda membutuhkan velg mobil golf car dan ban mobil golf car, bisa segera hubungi kami. Semoga ulasan kami di atas bermanfaat dan menjadikan inspirasi untuk anda.