Jenis Modifikasi Mobil Golf Car

Halo sahabat semuanya kembali lagi bersama kami dengan garasi golfku. Oke pada kali ini kita akan membahas jenis modifikasi mobil golf car beserta kegunaanya. Dengan meningkatnya permintaan sektor industri akan mobil ramah lingkungan, maka mobil golf car ini bisa menjadi pilihan alternatif sebagai kendaraan oprasional di lingkungan area industri anda.

Saat ini kendaraan mobil golf car memiliki variasi jenis dan fungsi yang berbeda-beda tergantung dengan kebutuhan dan fungsinya. Saat ini pasti kita sering melihat mobil golf car banyak di lihat bukan hanya di lapangan golf, tetapi di berbagai tempat area seperti di bandara, hotel, resort, villa, mall, pabrik, rumah sakit, tempat wisata, perumahan, gedung kementrian, dan area industri lainnya.

Saat ini kebanyakan mobil golf di jadikan sebagai kendaraan transportasi di dalam area industri yang memiliki area luas. Sebagai contoh mobil golf di bandara, mobil ini di gunakan sebagai fasilitas yang di sediakan oleh pihak bandara (airport) sebagai kendaraan yang di peruntukan untuk mengantar penumpang pesawat menuju boaring gate atau ke tempat pengambilan bagasi.

Berikut jenis modifikasi mobil golf car beserta kegunaannya yang dimana bisa menjadi pilihan alternatif untuk anda. Disini kami jual mobil golf car modifikasi seperti jual mobil golf car ambulance, jual mobil golf car cargo box, jual mobil golf car untuk kursi roda, jual mobil golf car security patrol, dan jual mobil golf car housekepping.

Mobil Golf Car Ambulance 

Mobil golf car ambulance merupakan jenis mobil golf yang kebanyakan di gunakan di area industri seperti Rumah sakit. Saat ini sudah ada beberapa Rumah sakit di Indonesia yang menggunakan mobil golf car ambulance untuk kebutuhan transportasi di area Rumah sakit. Model mobil golf ambulance ini memiliki fungsi dan kegunaan untuk mengangkut pasien yang ada di rumah sakit.

Mobil Golf Car Ambulance
Mobil Golf Car Model Ambulance
Karena kendaraan mobil golf ini diperuntukan untuk mengangkut pasien dari ruang UGD (unit gawat darurat) menuju ruang kamar, maka modifikasi mobil golf yang di buat sesuai dengan kegunaan dan peruntukan untuk pasien di Rumah sakit. Modifikasi yang dilakukan seperti di lengkapi dengan stretcher ambulance (tandu), tiang infuse, lampu rotator, dan kursi untuk perawat.

Karena mobil golf ini merupakan jenis mobil elektrik, maka mobil golf termasuk kendaraan yang ramah lingkungan karena tidak menimbulkan dan menyebabkan polusi di area sekitar, baik itu polusi udara maupun polusi suara. Jadi kendaraan ini sangat tepat jika di gunakan di area rumah sakit, yang dimana aktifitas kendaraan ini tidak akan menggangu pasien lainnya yang berada di area rumah sakit.

Mobil Golf Car Cargo Box

Mobil golf car cargo box atau bisa di kenal dengan flat deck merupakan modifikasi mobil golf car yang di peruntukan untuk membawa orang dan barang. Karena memang fungsi utama dari mobil golf ini untuk membawa barang, maka ukuran dimensi dari cargo box bisa anda pesan (request) sesuai dengan kebutuhan pemakaian di tempat anda.

Mobil Golf Car Cargo Box
Mobil Golf Car Model Cargo Box
Pada saat ini pemakaian mobil golf car cargo box sudah banyak di gunakan oleh berbagai area industri salah satunya seperti resort, hotel dan villa. Mobil ini di jadikan sarana dan prasarana yang di sediakan oleh pihak resort atau villa sebagai kendaraan untuk mengangkut barang-barang bawaan tamu resort & villa seperti bagasi, koper dan barang-barang lainnya.

Selain itu kendaraan ini juga sudah banyak di gunakan oleh pabrik-pabrik yang ada di Indonesia, yang dimana mobil golf ini biasanya di peruntukan untuk bagian engineering untuk membawa peralatan-peralatan kerja kebutuhan para enginer tersebut. 

Mobil Golf Car Untuk Kursi Roda

Mobil golf car untuk kursi roda memang di modifikasi dan di peruntukan untuk penyandang cacat yang menggunakan kursi roda. Karena mobil golf ini di gunakan untuk kursi roda, maka mobil golf ini di modifikasi supaya kursi roda bisa naik tanpa orang tersebut harus turun dari kursi roda. Tentunya untuk proses naik dan turun kursi roda menjadi mudah, karena sudah di berikan landasan pada sisi mobil golf car yang sudah di modifikasi.

Mobil Golf Car Kursi Roda
Mobil Golf Car Model Wheel Chair
Pemakaian mobil golf car untuk kursi roda ini sudah di pakai di beberapa area industri seperti di Bandara, Rumah sakit sebagai kendaraan khusus yang mengangkut penyandang cacat yang menggunakan kursi roda di area tersebut. Tentu mobil golf car modifikasi kursi roda ini bisa jadi pilihan alternatif yang anda pilih untuk para penyandang cacat.

Mobil Golf Car Security Patrol

Mobil golf car security patrol adalah mobil golf car yang dimodifikasi untuk kebutuhan security yang bertugas untuk berpatroli keliling untuk keamanaan di area tersebut. Pada dasarnya mobil golf car security patrol ini hanya pada penambahan lampu rotator atau strobo di atas canopy mobil golf dan mic yang sudah terhubung dengan speaker.

Mobil Golf Car Security Patrol
Mobil Golf Car Model Security Patrol
Kegunaan mobil golf car security patrol ini sudah banyak di gunakan di beberapa bandara di Indonesia sebagai kendaraan yang di gunakan untuk berpatroli keliling di area bandara tersebut. Karena mobil golf car ini termasuk dalam mobil yang ramah lingkungan maka mobil golf car ini dapat di gunakan di dalam area tertutup di bandara maupun area yang terbuka.

Kendaraan modifikasi jenis ini juga sudah banyak di gunakan oleh komplek-komplek perumahan yang ada di sebagian wilayah Jakarta dan Tanggerang sebagai kendaraan oprasional patroli tim keamanan yang bertugas di area komplek perumahan tersebut. Tentunya jenis modifikasi mobil ini juga bisa menjadi pilihan untuk sarana kendaraan tim keamanan di area anda.

Mobil Golf Car Housekeeping

Mobil golf car housekeeping adalah mobil golf car yang di modifikasi untuk kebutuhan membawa barang seperti makanan, minuman, selimut, bantal dan sprei, dan alat-alat kebersihan. Modifikasi golf car jenis ini biasanya dibuat berdasarkan pesanan pelanggan untuk model box penempatan barang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan barang apa yang akan bawa.

Mobil Golf Car Housekeeping
Mobil Golf Car Model Housekeeping
Kendaraan ini banyak di pakai di industri seperti hotel, resort, villa yang memiliki area yang luas untuk membawa barang dan makanan yang ada di area tersebut. Beberapa hotel, resort dan villa di wilayah Bali dan Batam sudah menggunakan mobil golf car housekeeping ini untuk kebutuhan para staf hotel yang sedang bertugas.

Demikianlah artikel dari kami mengenai jenis modifikasi mobil golf car beserta kegunaanya. Semoga apa yang kami jelaskan di atas bisa menjadi informasi untuk anda dan pilihan alternatif untuk sarana transportasi kendaraan ramah lingkungan di area industri anda. Apabila anda membutuhkan unit dan  mempunyai rencana beli mobil golf car ambulance, beli mobil golf car cargo box, beli golf car untuk kursi roda, beli golf car security patrol, beli golf car housekeeping, bisa hubungi kami untuk informasi produk dan pemesanan unit. Terima kasih.