Harga Buggy Car di Medan Satria

harga mobil golf

Harga Buggy Car di Medan Satria – Garasigolfku yakni tempat membeli Golf Cart untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Mobil Boogie ini ialah memanfaatkan aki / baterai maka dari itu benar-benar sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak memunculkan pencemaran serta tidak memunculkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Boogie Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat

Sejumlah keuntungan memakai Club Car elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Mobil Golf ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).

Garasigolfku merupakan Supplier Club Car atau Golf Car di indonesia. kami udah mensupply unit Buggy Car elektrik ke semua lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberikannya garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Buggy Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada upaya anda.