Harga Golf Cart di Cinere

harga jual mobil golf

Harga Golf Cart di Cinere – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa jenis yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Club Car yang kami jual berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini yaitu memakai aki / baterei hingga benar-benar pas buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tidak mengakibatkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Cart elektrik di antaranya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Buggy Car ini tidak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Golf Car atau Club Car di indonesia. kami udah mensupply unit Club Car elektrik ke semuanya daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal memberi garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Golf Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberikannya andil besar pada upaya anda.