Harga Boogie Car di Kali Deres

harga mobil golf

Harga Boogie Car di Kali Deres – Garasigolfku yakni tempat membeli Mobil Boogie buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar di harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini ialah memanfaatkan aki / baterei maka dari itu amat sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tak memunculkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Cart di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Golf Car elektrik di antaranya:

  • 1. Buggy Car elektrik adalah kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Club Car ini tidak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Golf Car atau Club Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke semua tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta metode perawatan Golf Cart terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada usaha anda.