Harga Club Car di Jatinegara

harga jual mobil golf

Harga Club Car di Jatinegara – Garasigolfku merupakan tempat membeli Golf Cart buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Golf yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini yaitu memanfaatkan aki / baterei maka dari itu begitu sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek wisata, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Buggy Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memanfaatkan Club Car elektrik diantaranya:

  • 1. Boogie Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, lantaran sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Club Car ini tak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Mobil Boogie atau Boogie Car di indonesia. kami udah mensupply unit Mobil Boogie elektrik ke seluruhnya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit atau perawatan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Club Car terhadap anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada usaha anda.