Harga Mobil Boogie di Setia Budi

harga mobil golf

Harga Mobil Boogie di Setia Budi – Garasigolfku yaitu tempat membeli Golf Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Mobil Boogie yang kami jual berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini yaitu memakai aki / baterei hingga amat sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek rekreasi, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Golf Car di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Boogie Car elektrik misalnya:

  • 1. Club Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Club Car ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Golf Cart atau Boogie Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Mobil Golf elektrik ke semuanya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat berikan garansi unit ataupun pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Buggy Car pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada upaya anda.