Harga Mobil Golf di Kepulauan Seribu Utara

harga jual mobil golf

Harga Mobil Golf di Kepulauan Seribu Utara – Garasigolfku yakni tempat membeli Buggy Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beberapa tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Club Car, Ezgo, Mengenai harga Boogie Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariatif dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini ialah memanfaatkan aki / baterei hingga sangatlah pas untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, objek liburan, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tak menyebabkan pencemaran serta tak mengakibatkan suara bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di daerah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Golf elektrik diantaranya:

  • 1. Mobil Golf elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Cart ini tak membuahkan noise, sebab skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Golf Cart atau Mobil Boogie di indonesia. kami sudah mensupply unit Club Car elektrik ke seluruhnya lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta teknik perawatan Mobil Boogie pada anda di waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta berikan andil besar pada upaya anda.