Harga Boogie Car di Bogor Barat

harga jual mobil golf

Harga Boogie Car di Bogor Barat – Garasigolfku yakni tempat membeli Mobil Boogie untuk keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Cart ini merupakan memanfaatkan aki / baterai maka dari itu begitu sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , ruangan industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat tamasya, dll. kendaraan ini sangatlah ramah lingkungan (tak memunculkan pencemaran serta tidak menyebabkan nada bising).
Tersebut sejumlah harga Mobil Golf di tempat jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Golf Car elektrik diantaranya:

  • 1. Golf Cart elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Golf Cart ini tidak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yaitu Supplier Boogie Car atau Mobil Golf di indonesia. kami sudah mensupply unit Buggy Car elektrik ke semua lokasi di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui bakal berikan garansi unit ataupun perawatan pada anda dan pelatihan serta langkah perawatan Boogie Car pada anda di saat pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya andil besar pada usaha anda.