Harga Boogie Car di Karangtengah

harga jual mobil golf

Harga Boogie Car di Karangtengah – Garasigolfku ialah tempat membeli Boogie Car buat keadaan baru, second, bekas, serta rekondisi dengan pelbagai tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Car yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kemampuan penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Keunggulan dari Buggy Car ini yaitu gunakan aki / baterei maka dari itu benar-benar sesuai buat di pakai di lingkungan seperti , ruang industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat liburan, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak menyebabkan pencemaran serta tak mengundang nada bising).
Tersebut sejumlah harga Golf Car di wilayah jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memakai Buggy Car elektrik di antaranya:

  • 1. Boogie Car elektrik sebagai kendaraan zero emission, lantaran kendaraan ini tidak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Mobil Golf ini tak membuahkan noise, lantaran mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku ialah Supplier Golf Cart atau Mobil Boogie di indonesia. kami udah mensupply unit Golf Car elektrik ke semua daerah di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberikannya garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta metode perawatan Golf Cart terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan hadirnya Garasigolfku bisa berfaedah serta memberi peran besar pada usaha anda.