Harga Boogie Car di Tambora

harga mobil golf

Harga Boogie Car di Tambora – Garasigolfku yaitu tempat membeli Buggy Car untuk kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan beragam model yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Golf Cart yang kami tawarkan berkisar pada harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Golf Car ini yakni memakai aki / baterai maka amat pas untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, obyek wisata, dll. kendaraan ini amat ramah lingkungan (tidak memunculkan pencemaran serta tak menyebabkan nada bising).
Berikut sejumlah harga Boogie Car di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Sejumlah keuntungan memanfaatkan Mobil Golf elektrik salah satunya:

  • 1. Boogie Car elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterei.

  • 2. Golf Car ini tidak membuahkan noise, sebab mode penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku yakni Supplier Club Car atau Boogie Car di indonesia. kami sudah mensupply unit Boogie Car elektrik ke semuanya tempat di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui dapat memberi garansi unit ataupun pemeliharaan terhadap anda dan pelatihan serta teknik perawatan Buggy Car pada anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan kedatangan Garasigolfku bisa berguna serta memberikannya peran besar pada usaha anda.