Harga Buggy Car di Pondok Aren

harga mobil golf

Harga Buggy Car di Pondok Aren – Garasigolfku yaitu tempat membeli Club Car buat kondisi baru, second, bekas, serta rekondisi dengan bermacam tipe yang anda perlukan seperti Yamaha, Klub Car, Ezgo, Mengenai harga Buggy Car yang kami tawarkan berkisar di harga yang bervariasi dengan kapasitas penumpang mulai 2 seat, 4 seat, 6 seat, serta 8 seat.

Kelebihan dari Boogie Car ini ialah memakai aki / baterei maka dari itu benar-benar sesuai untuk di pakai di lingkungan seperti , tempat industri, lapangan terbang,mall, hotel, villa, tempat rekreasi, dll. kendaraan ini benar-benar ramah lingkungan (tidak mengundang pencemaran serta tak mengundang nada bising).
Berikut sejumlah harga Mobil Golf di lokasi jabodetabek sebagi berikut :

  • Harga Mobil Golf Baru 8 seat
    Rp. 180.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 6 Seat
    Rp. 165.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 4 Seat
    Rp. 155.000.000

  • Harga Mobil Golf Baru 2 Seat


Beberapa keuntungan memakai Buggy Car elektrik misalnya:

  • 1. Mobil Boogie elektrik adalah kendaraan zero emission, sebab kendaraan ini tak membuahkan gas buang, sebab sumber tenaga datang dari accu / aki / baterai.

  • 2. Buggy Car ini tak membuahkan noise, lantaran skema penggeraknya semua elektrik.

  • 3. Tahan dengan semua cuaca ( hujan, panas, dingin ).


Garasigolfku merupakan Supplier Mobil Boogie atau Boogie Car di indonesia. kami udah mensupply unit Club Car elektrik ke semuanya area di indonesia seperti pulau Jawa, Bali, lombok, Kupang, Flores, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, serta Papua

Garasigolfkui akan memberi garansi unit atau pemeliharaan pada anda dan pelatihan serta langkah perawatan Boogie Car terhadap anda pada waktu pengiriman unit datang di lokasi. Mudah-mudahan datangnya Garasigolfku bisa berguna serta memberi peran besar pada usaha anda.